Iklan Baris Gratis - Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar Gratis Langsung Tayang!
Mau Lihat bisnis PTC dan Investasi yang saya ikuti beserta update penghasilan harianku di bisnis online?
klik disini
PTC - INVESTASIKU

Paypal - menerima pembayaran untuk transaksi online anda

Bila anda berminat membuka toko online dan menjual produk ke pasar internasional atau menjual produk ke pasar lokal tetapi menginginkan otomatisasi penjualan, maka anda memerlukan sebuah sistem pembayaran online (istilah keren nya: payment gateway, payment processor, merchant account)
Di Internet ada banyak perusahaan yang menyediakan jasa sistem pembayaran tersebut, misalnya 2Checkout, ClickBank, MoneyBroker, Google Checkout, AlertPay, Paypal, dsb. Tetapi tidak semua perusahaan tsb mau menerima user atau merchant dari Indonesia ( karena banyak kasus pemalsuan kartu kredit)
Salah satu sistem pembayaran yang murah, simpel dan cepat adalah Paypal. Paypal merupakan sistem pembayaran yang sangat populer di Internet. Saat ini dipakai oleh jutaan pedagang perorangan atau perusahaan-perusahaan besar. Pada awalnya Paypal juga tidak menerima user dari Indonesia, baru September 2007 Paypal menerima user dari Indonesia.
Beberapa keuntungan menggunakan Paypal adalah:
Cepat, tidak perlu mengisi data kartu kredit pada saat akan membayar, cukup dengan memasukkan email dan passwordnya saja. (kecuali pembeli yang membayar dengan kartu kredit - non anggota Paypal)
Aman, setiap user yang mendaftar di Paypal harus melalui proses verifikasi yang ketat sebelum bisa melakukan transaksi.
Mudah, uang yang diterima di account Paypal kita, dapat langsung ditransfer ke kartu kredit atau rekening kita di bank Indonesia (misalnya BCA, Mandiri, Niaga, dll)

DAFTAR PAYPAL DISINI

0 komentar:

LIHAT TV ONLINE DISINI

DbClix
Get paid To Promote at any Location
Get cash from your website. Sign up as affiliate
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
Join Asia FriendFinder - The Ultimate in Asian Personals!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites